Met Ultah ke-71 Oma Titik Puspa

Oma titik Puspa, perempuan luar biasa yang hidup dengan Beragam talenta, menyanyi, akting, bintang iklan,

saya mengenal oma titik puspa, saat saya masih kecil, saat oma titik puspa (otp) mejadi bintang iklan soklin.

beberapa saat yang lalu, saya menyaksikan otp di kick andy, di sana diceritakan oma adalah anak kecil perempuan yang sakit-sakitan, kena malaria parah, lalu oma berniat bunuh diri. OTP berlari menuju kebun dan mengambil semua buah masam lalu ditumbuk, otp kecil berniat bunuh diri dengan meminum sari-sari buah tersebut.

Namun keajaiban terjadi, OTP justru sembuh. ……. Kisah Oma Titik Puspa memang tak cukup saya ulas di blog sederhana ini, walau ditentang sang ayah, otp tetap bersikukuh dan akhirnya sukses.

OMA, walau engkau tidak tahu siapa aku, aku tetap mengucapkan selamat ulang tahun. karena aku percaya angin para blogger / bloggor / bloggres, akan menyampaikan ucapan selamatku ini padamu

ilyas asia / marketing manager lbb bcc / 031 75 22 189 / 031 9150ย  8118

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di ucapan dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Met Ultah ke-71 Oma Titik Puspa

  1. ai berkata:

    met ultah deh buat nenek titik puspa ๐Ÿ˜€

    Suka

  2. mybenjeng berkata:

    met ultah nek…

    Suka

  3. chic berkata:

    wogh inpotenmen banget ๐Ÿ˜†

    Suka

  4. kucingkeren berkata:

    met ultah juga deh tanteee…

    Suka

  5. achoey berkata:

    Tetep enerjik ya Oma

    Suka

  6. Gelandangan berkata:

    Met ultah oma tetap berkarya yah buat negeri

    Suka

KOMENTAR

