Tulis saja sesuka Hati

Tulis saja sesuka hati,

menulis saja dengan emosi, hati, lalu perbaiki dengan pikiran, kata Carmel Bird seorang penulis Nun jauh di sana yang aku belum ketemu kecuali hanya melalui buku-bukunya.

Tulis saja isi hati,

Tulis yang ada dalam hati, agar lega, seperti kata para bloger menulis bisa menghilangkan sedih. Aku menulis sore ini tak peduli apakah ada yang komentar atau tidak, hanya hatiku sedikit galau karena akses di sini memang sedang agak lambat.

Tulis saja sesuka hati,

sesuka-sukanya Anda menulis, tulisan itu takkan lepas dari apa yang telah anda alami hari-hari ini, tulislah untuk lebih membijak, lebih ceria dan berguna bagi sebanyak mungkin orang, menulislah dengan liar, seliar puisi chairil Anwar, seliar bunga-bunga di tengah hutan yang tetap wangi walau tidak ada yang memuji

Tulis saja sekehendak hati,

sekehendak untuk terus menulis tanpa henti, walau tidak ada penerbit yang bersedia mennerbitkan tulisan ini, walau tulisan bloger ini sungguh tak berkategori, sekehendak hati ingin menjadi penulis besar yang belajar secara sembarangan, belajar bukan di bangku kuliah

Tulis saja semau jiwa

semau jiwa yang merdeka pada dasarnya, yang berikrar untuk setia kepada Tuhannya. Jiwa suci yang merindukan tuhannya, Jiwa tersesat yang kembali ke jalannya karena petunjuk dan kasih sayang Tuhannya, Jiwa yang lelah berkelana dan berlabuh di hati bidadari desa

Tulis saja yang terakhir,

SEBUAH PESAN UNTUK YANI, YANIKU YANG CANTIK, YANG MANIS, YANIKU YANG BERANI, YANIKU YANG AKU BERUSAHA MEMAHAMINYA, YANIKU YANG AKANB BERANGKAT KE SOLO UNTUK TES PNS, YANIKU ketahuilah bahwa jiwa yang mencinta itu bebas berkelana diantara kehidupan, memendam kerinduan dengan indah, menangis dlam syukur bersama Cinta

Tulis, aku menulis mawar hati untuk Yani

Yan, kenapa Tuhan mempertemukan kita

Yani, aku ingin menelponmu, Yan ……………………………

????????????????????????????????????????????????????????????????????????

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

)))))))))))))))))))))))000000000000000000(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

Yan, aku menulis saja

menulis dan terus menulis sampai aku temukan satu kata yang mampu mengakhiri posting sederhana ini. YAni aku bikan kahlil Gibran yang pandai merangkai kata dengan memukau

aku adalah aku penulis yang menjalani hidup dengan cita-cita yang tak kunjung diraihnya,

Entah sudah seberapa panjang Tulisan Ini,

aku ingin mengakhiri dengan kata-kata pasti

Menjadi penulis adalah panggilan jiwa, jiwa yang merdeka. semerdeka burung di tengah hutan yang rela berkicau tanpa mengharap tepukan tangan penonton karena suaranya yang indah, berkicau sebagai penyeimbang alam semesta.

aku emosional sekali sore ini

ILYAS ASIA / 031 9150 8118 / PENULIS LEPAS

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di coba dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Tulis saja sesuka Hati

  1. achoey berkata:

    seemosional dirimu
    tetap terukur
    hingga tak melantur

    sahabat, aku kembali datang

    Suka

  2. Sassie Kirana berkata:

    Setuju mas, sie juga begitu kok, menulis apa saja yang ada difikiran,hati dan jiwa ,kebahagiaan,kesedihan bahkan kemarahan ..
    Maaf baru sempat berkunjung
    Salam ^^v

    Suka

  3. Rita berkata:

    cup..cup… tehnya diminum dulu mas biar ademmm hehehe….Yaaa Yang pentinggg nulisssss……..:D

    Suka

  4. Ya tulis saja, menulis saja. Setujuuuuuuuuuuu

    Suka

  5. viestinlove berkata:

    tehnya diminum dulu mas biar ademmm

    minumnya es teh tapi ya. jangan yang panas 😆

    Suka

  6. mujahidahwanita berkata:

    Selamat Terbang bebas lepas….

    Ada baiknya melepaskan kekesalan dengan meminum secangkir Teh

    Salam

    Suka

  7. jerzz berkata:

    visit my blog
    http://jerzz.wordpress.com/
    ingin tukeran link mohon konfirmasi di blog saya

    Suka

KOMENTAR

