Pengorbanan

“Kalau gadis itu diterima jadi PNS lalu bertugas di Blitar Bagaimana Bang?”

” Disinilah dibutuhkan pengertian antara kedua belah pihak, Jika kau tinggalkan pekerjaanmu saat ini, Percayalah Tuhan akan memberi jalan Lain, Percayalah Pikiranmu akan terbuka dengan ijin Tuhanmu,”

“Sesederhana itukah, bang”

“Begitu sederhana, jika memang kau mencintai, maka rela bersama gadismu dalam keadaan apapun,”

“ya, itu disebut pengorbanan bang”

“Kau yang lebih mengerti istilah-istilah itu,”

………….
…………

PENGORBANAN YANG INDAH, BERKORBAN DEMI GADIS YANG DICINTAI, HIDUP BERSAMA, DAN SALING MENGISI HIDUP PENUH DENGAN TAWA DAN tangis syahdu,

LAKUKAN PENGORBANAN DENGAN TULUS.

ILYAS ASIA / 031 9150 8118 / BLOGER GRESIK / CEO of IA INc

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

9 Balasan ke Pengorbanan

  1. Diajeng berkata:

    (* berdoa…mudah2an bisa pertamax…..)
    Bener bang…cinta memang harus rela berkorban…itulah cinta…cinta yg tidak egois… (*ini kisah nyata apa cerpen ya …..) šŸ™‚

    Suka

  2. Rita berkata:

    Cinta dan pengorbanan yaa judulnya hehe…. Kemarin umat muslim sudah berkurban sapi atau kambing…. nyambunggak sih nih…:D

    Suka

  3. grubik berkata:

    perlu orang yang bener-bener dewasa untuk mau berkorban…

    Suka

  4. ai berkata:

    susah cari orang yg mau berkorban demi cintanya šŸ˜¦

    Suka

  5. Humor lucu berkata:

    Janganlah cinta kita kepada manusia mengalahkan cinta kita pada Sang Maha Pengasih. Cintailah kekasihku karena_Nya.

    Salam kenal, aku juga wong gresik

    Suka

  6. Humor lucu berkata:

    Ralat !!!

    Janganlah cinta kita kepada manusia mengalahkan cinta kita pada Sang Maha Pengasih. Cintailah “kekasihmu” karena_Nya.

    Salam kenal, aku juga wong gresik

    Suka

  7. Gusti Dana berkata:

    Ass.Wr.Wb..

    Makasih Mas..udah mampir ke blog saya:-).

    Kisah posting ini pastinya dari kehidupan mas ya?.

    Kayaknya gak masalah kalau soal jarak yg memisahkan.Wong dari Jombang ke Blitar khan deket.Soalnya saya dulu malah ngapeli mantan pacar (sekarang istri) di Kediri sedang saya di Surabaya.

    InsyaAllah..jika kita ikhlas dan berniat baik,jarak yang jauh itu akan disatukan oleh Allah.:-)

    By the way..,langsung saya blogroll ya?:-)

    Suka

  8. Diajeng berkata:

    (*duduk di pojokan)…pengorbanan…satu kata yang simpel..tapi maknanya sangat dalem..kadang menyakitkan…kadang menggembirakan..itulah kehidupan..ikhlaskan saja setiap pengorbanan yg kita lakukan šŸ™‚

    Suka

  9. kweklina berkata:

    Semoga pengorbanmu tak sia-sia!!!

    Suka

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s