Oleh-oleh dari Togamas Toko Buku Diskon

selain berkunjung ke Gramedia,  saya sempatkan datang ke Toko Buku Togamas minimal sebulan sekali, membeli sebuah judul baru dari buku yang menarik minat saya.

Ini adalah oleh-oleh dari Togamas kemarin siang:

  1. Ikutilah Best seller (apapun:buku, film, dll) apabila Anda sempat
  2. Setiap satu bulan sekali milikilah produk / Jasa baru
  3. Saat silaturahim adalah saat berjualan. Maka berjualanlah dengan Anggun, dengan proses  menjual YANG berpihak pada calon pembeli anda
  4. Jangan sombong dengan ilmu yang baru Anda kuasai, jangan meremehkan Orang lain.

Togamas, saya masuk ke sana memang karena diskonnya, Jadi slogan :  DISKON SEUMUR HIDUP : Menurut saya sudah Pas.

Gramedia : Menurut saya juga luar biasa, berkelas.

Salam Marketing

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS, motivasi, SOSIAL dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Oleh-oleh dari Togamas Toko Buku Diskon

  1. marsini berkata:

    oh, iya.. di jogja juga ada diskon nihh di togamas,
    jadi inget, padahal tadinya lupa.

    Suka

  2. woody imut berkata:

    buka aja http://www.togamas.co.id, info lbh lengkap…

    Suka

  3. @hmad berkata:

    wedew ngiklan ik

    Suka

  4. ILYAS AFSOH berkata:

    buat managemen togamas yang saya promosikan secara Gratis,
    saya ILYAS AFSOH, tidak minta apa-apa karena saya puas.

    Tapi Mbok ya…
    sampeyan managemen TogaMas itu pengertian dengan pulsa yang saya keluarkan buat membela & mempromosikan Toko Anda secara Gratis ini.

    saya Tunggu konfirmasi Anda. 🙂
    ILYAS AFSOH | pelanggan TogaMas Seumur hidup |
    Jangan sampai uang saya beralih ke tokobuku yang lain,

    salam marketing

    Suka

KOMENTAR

