Saya Ingin melayani Jawa Tengah

Saya sedAng siap-siap memajukan diri untuk pergi Ke Jawa Tengah.

Meninggalkan Hiruk pikuk surabaya Jawa Timur,

Untuk Melayani hati yang menunggu di Jawa Tengah.

|

Sahabat,

Ijinkan Aku pergi Ke sana.

Ijinkan AKu melayani, di Jawa Tengah.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di coba, SOSIAL dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Saya Ingin melayani Jawa Tengah

  1. ILYAS ASIA berkata:

    Saya ingin cari kerja ke Jawa Tengah

    Suka

KOMENTAR

