Home Bloging

KONSEP NGEBLOG DI RUMAH

Senada dengan Kak Seto yang mempopulerkan Home schooling, yang ternyata konsep itu diadopsi dari pondok pesantren di tanah air. Sebuah konsep yang sukses untuk mentransformasikan pengetahuan ke genrasi berikutnya, maka saya menyukai cara ngeblog dari rumah.

Ngeblog di rumah sebagai cara pelatihan efektif mengenalkan pembelajaran IT, komputer, Internet kepada siapapun yang kita ajari. Keuntungan Home Bloging dibanding ngenet :

  1. Control, pengawasan terhadap bloger : apa yang dilihat ditulis disaksikan dari internet, Pengawasan ini sangat efektif mencegah perusakan moral melalui internet.
  2. Comfort, Nyaman ngeblog di rumah karena kita tidak terburu waktu atau merasa kuatir nanti ngenet biaya habis berapa, belum lagi privasi kita, Ancaman virus saat flash disk kita colok ke CPU warnet.
  3. COLLECTIVE, adanya semangat kebersamaan di model pembelajaran ini, plus diskusi langsung dalam suasana keakraban asli Indonesia. Ngeblog danMinum kopi bareng, TANPA ASAP ROKOK.
  4. CORPORATION : makna bebasnya kelompok yang terpilih. Jadi Anda  bisa membuat group tersendiri melalui ngeblog di rumah, dengan memilih siapa yang anda undang, yang anda ajak gabung, yang Anda sukai,

PLUS MEMILIH sendiri apakah Home Bloging ini Anda Gratiskan bagi Member yang Datang Atau ANDA mengKONSEP SEPERTI SAUDARA JAUH SAYA DI SIDOARJO yang memberikan KURSUS PRIVAT WORDPRESS senilai Rp 1.000.000,- untuk program tuntas NGEBLOG.

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOGER dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Home Bloging

  1. Dins berkata:

    Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya. Makasih

    Suka

  2. yanti/ mama Aini berkata:

    Salam kenal..
    Iya.. saya juga.. cukup menikmati pelajaran nge-blog ini.. banyak yang saya dapat.. saya bisa atur waktunya… dan dapat sumber yang banyak dan sangat luar biasa.. seperti dari blog anda ini….

    Suka

  3. achoey berkata:

    Wah, saya lebih memilih berbagi apa adanya sobat
    😀

    Suka

  4. achoey berkata:

    Kau selalu dahsyat sahabatku

    Suka

KOMENTAR

