Jual Pulsa Elektrik

hari ini ilyas afsoh kembali menekuni dunia kecilnya berjualan pulsa elektrik, menarik rupiah, mendatangkan receh dengan usaha sederhana jualan pulsa elektrik dengan nomor star one yang hp nya adalah bonus dari kantor sebenarnya dipinjami oleh kantor, agar mudah dihubungi. he he he he

ilyas afsoh yang dulu pernah jualan pulsa elektrik dan tutup karena modal untuk kulakan di utang dan belum dibayar, SEKARANG ilyas afsoh telah bertumbuh dengan bisa menilai mana orang yang ngutang yang bayar atau orang yang sekedar ngutang lalu melarikan diri. 10.000 kali 20 transaksi = > 200.000,

Untungnya pelajaran sederhana ini saya serap, dan berusaha supaya nanti tidak terjadi lagi saat bisnisku yang besar berjalan. awal-awal kulakan pulsa elektrik, banyak yang nggembosi “sekarang sudah banyak yang jual, gak usah lah, ”

  1. Lalu ilyas afsoh, bersikukuh : Bahwa bisnis apapun, kita mulai dari yang kecil. START FROM SMALL.
  2. Semoga bisnis kecilku berkembang yang memberi berkah kepada orang-orang yang berhubungan denganku (ILYAS AFSOH)
  3. APAbila memang ALLAH berkehendak saya menjadi kaya (baca: banyak duit) maka USAHA APAPUN AKAN JADI DUIT dan untung besar
  4. ILYAS AFSOH memegang kunci bisnis dari sahabat Rasulullah yang SUPER & LUAR BIASA KAYA,
  5. Shohabat UTSMAN BIN AFFAN adalh santri ekonom , dan ilyas afsoh suka & kagum pada beliau.

# Tips jualan Pulsa
1. Lakukan Saja, Ayo cepat kulakan, cari operator penyedia jasa jual beli pulsa
2. Hubungi ILYAS AFSOH :
Untuk mendapat model bisnis dengan benar ” Jualan Pulsa Elektrik”

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 031.610.56.456. | START BUSINESS FROM SMALL

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Jual Pulsa Elektrik

  1. embun777 berkata:

    Pantang menyerah.., berusaha apa aja gak usah gengsi !
    yg penting bermodal DOA , Niat baik,semangat dan berusaha
    pasti Allah brikan jalan Rizqi buat umatNya.

    seperti kisah sukses di sini :
    http://embun777.wordpress.com/2009/06/24/tukang-bakso-jadi-milyader/

    Suka

  2. Gipsi berkata:

    Jangan maen yang kecil-kecil dong, sekalian aja yang gede… unjung2 ya

    Suka

  3. idham berkata:

    kalo pengen untung besar jangan hanya jual pulsa mas, saya juga bisnis yang berhubungan dengan pulsa,tapi sambil nyari downline, namanya flexter,kalo minat join ma saya..
    thanks…

    Suka

  4. omiyan berkata:

    sukses banget mas semoga..berawald ari yang kecil untuk mendapatkan yang besar…

    Suka

  5. achoey berkata:

    mulai dari hal2 yg kecil bro
    salut

    Suka

  6. Free PC games berkata:

    Dikit2 lama2 menjadi bukitt….
    heheh….

    Suka

  7. KangBoed berkata:

    Salute.. Maju terus Maaaas.. mudah mudahan berhasil yaaaaa.. sukseeees..
    Salam Sayang

    Suka

  8. Sawali Tuhusetya berkata:

    layak dikagumi semangat mas ilyas dalam berwirausaha. semoga sukses, mas!

    Suka

  9. Umar Puja Kesuma berkata:

    Salut dengan semangat juang wirausahanya. Semoga sukses bro!

    Suka

  10. mursid berkata:

    saya juga jualan pulsa, tapi tidak boleh bon. modalnya tidak banyak. yang ingin jualan seperti saya silahkan, lewat YM dan SMS

    Suka

  11. STpulsa berkata:

    yap.. meski margin keuntungan sedikit, tapi kalo transaksinya banyak ya tetep aja menguntungkan ….

    Jangan ragu berbisnis pulsa…

    kalo pengen pulsa elektrik murah dan gratis biaya pendaftaran, boleh lhooo pake STpulsa.com πŸ˜€

    Suka

  12. Trims berkata:

    Artikel yang bagus, kami juga menawarkan harga yang kompetitif. trims.

    Suka

  13. yayan berkata:

    sedikit-sedikit bisa jadi bukit!.. kalo tidak longsor!!..

    semangat πŸ™‚

    Suka

  14. darx berkata:

    woow,,
    keren, jualan pulsa..
    add facebook aku ya..

    Suka

  15. sayid anwar berkata:

    INFO : Software Pengirim Iklan Massal Keluaran Terbaru Tanpa Harus Mengetik Code Captcha
    OTOMATIS Sudah Mengirimkan Iklan Anda Ke Ratusan Website/Situs Iklan Baris..KHUSUS Bulan Desember Bisa Digunakan Secara Gratis..Tis..Tis.
    Silahkan Daftar dan Dapatkan Softwarenya di http://www.sikluspromo.com :-bd

    Suka

  16. axxesindopulsa berkata:

    Salam Kenal…. Iyah tuh… bagus banget filosofinya… Mulai dari kecil.. kalau memang kita merasa kecil… jangan memaksa… tetapi harus selalu berusaha.. memang Pulsa Bukan segala-galanya bagi KITA, tetapi pulsa adalah KEBUTUHAN UTAMA untuk HP kita… πŸ™‚

    http://axxesindo.com
    http://axxesindo.com/forum

    Suka

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s