Manajemen Pelayanan : Bebas Parkir

Malam ini ILYAS Afsoh, pulang dari kantor LBB BCC dan mampir di sebuah minimarket yang sudah sangat kita kenal, ada yang menggelitik hatinya plus sangat mengganjal di hatinya, perihal : MANAJEMEN PELAYANAN sang Peritel tersebut :

BEBAS PARKIR

PASTIKAN KENDARAAN DALAM KEADAAN AMAN, gunakan Kunci ganda,

SEGALA BENTUK KERUSAKAN & KEHILANGAN BUKAN TANGGUNG JAWAB MANAGEMEN

” X X X X X X X X X”

1. Setiap pembeli suka parkir Gratis, namun konsekuensinya : apabila kendaraan hilang, managemen peritel tersebut lepas tangan, Anehmya Tulisan tersebut dipasang di semua franchise nya. SEANDAINYA PEMILIK TOKO MENJAMIN KEAMANAN KENDARAAN.

2. Adalagi pesaing yang mengucapkan : ucapan SELAMAT DATANG, ucapan tersebut tanpa ada ekspresi emosi yang menyertai, “AAh Indonesia, mana keramahanmu?”

3. Toko Kami Buka 24 jam,  entahlah siapa yang memulai kegilaan ini, bukan ilyas tidak mendukung beroperasinya toko 24 jam nonstop, Yang melintas di pikiranku dan terus berulang-ulang adalah : Ayat Al-quran ” Siang dijadikan waktu untuk mencari rizki & Malam Hari sebagai waktu beristirahat.

4. Yang agak Janggal di sebuah minimarket : BEBAS PARKIR, tulisannya besar sekali namun ada penjaga parkir yang meminta uang parkir Rp.500,- dan  hal tersebut dilaporkan pembaca surya lalu di muat di harian surya melalui sms pembaca dalam nada KOMPLAIN.

5. kABARNYA UNDANG-undang peritelan akan dibahas untuk melindungi pedagang kecil, semoga Undang-Undang Nya benar-benar memihak pada Pengecer kecil, mengingat ekspansi peritel besar ke pelosok-pelosok seperti xxxmart telah menancapkan jemari bisnisnya melalui waralaba.

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 |@ LBB BCC BEBAS PARKIR

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS. Tandai permalink.

2 Balasan ke Manajemen Pelayanan : Bebas Parkir

  1. romailprincipe berkata:

    xxx – indo atau alfa?
    no 1 meminimalisir resiko, dan rasanya umum tuh mas.
    no 2, anda benar, pelayanan yang tidak disertai hati yang sungguh ingin menyapa pelanggannya
    no 3 no komen
    no 4 itu memang ulah premanisme dan belum bisa ditanggulangi pemilik xxxmart,,,
    no 5 peritel besar kategori minimarket masih didominasi pemodal dalam negeri, yang akan dibatasi adalah peritel kelas hypermarket karena harganya sangat menjatuhkan pedagang..

    begitu analisa saya dari tulisan anda…terima kasih

    Suka

    • ILYAS AFSOH berkata:

      xxx sebagai trik penyelamatan pribadi : supaya kita gak dituntut oleh UU ITE no 11 th 2008 atau
      pencemaran nama baik 🙂
      Semoga tulisan ini menjadi koreksi dalam melayani masyarakat Indonesia
      🙂

      Suka

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s