Malingnya kemungkinan Orang Dalam, jarene konco-konco : Malinge paling arek-arek dhewe

wah, bicara maling,
Maling itu profesi tertua dalam sejarah manusia yang akan terus ada
bahkan merupakan pekerjaan yang disukai karena menghasilkan bayaran gedhe dalam waktu singkat tetapi melukai hati orang yang kehilangan.

di tulisan ini
ilyas afsoh berbagi tips aman dari kemalingan :

  1. Bacalah (basmalah) bismillahirrahmanirrohim 21 x sebelum tidur
    .
    .
  2. Apabila Anda menaruh uang dalam jumlah banyak di suatu tempat : Taruhlah ayat kursi di tempat tersebut, insyaallah aman dari gangguan dedemit, setan, jin, tuyul, dlsb
    .
    .
  3. Saat keluar dari rumah : Berdoalah :
    bismillah inni tawakaltu alallahu, lahaula wala quwwata illa billah
    .
    .

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ Doa-doa aman dari pencurian

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di PESANTREN dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Malingnya kemungkinan Orang Dalam, jarene konco-konco : Malinge paling arek-arek dhewe

  1. ilyasafsoh.com berkata:

    kata ibuku :
    kejadian-kejadian itu hari selasa pahing

    Suka

  2. Dangstars berkata:

    Wah..jadi paranormal nih…
    He..he,,he

    Suka

  3. Dangstars berkata:

    Sukron,,
    Gan inponya semoga saya bisa amalkan ,kan do’nya gampang…

    Suka

  4. Dangstars berkata:

    Sukron,,
    Gan inponya semoga saya bisa amalkan ,kan do’anya gampang…

    Suka

  5. Sofi berkata:

    hihihi.. postingnya ada-ada saja nih.. tapi sip!

    Suka

  6. wira berkata:

    tips tentang maling ya?

    Suka

  7. wi3nd berkata:

    yah namana ju9a amlin9,yah selalu mencuri kerjaannya..

    semo9a baran9 yan9 dicuri membawa keberkahan untuk malin9na,dan yan9 dicuri diberi keikhlasan serta rezeki yan9 lebih la9i,amien 🙂

    Suka

  8. komuter berkata:

    sederhana tapi mengena,
    salam kenal

    Suka

  9. omiyan berkata:

    wah bagus mas ta coba deh

    Suka

  10. achoey berkata:

    wah
    aku mah nyimpen uang banyaknya di bank 😀

    Suka

  11. fanari berkata:

    Nah sekarang gimana tips dan doa biar barang yg udah diambil maling bisa balik?

    Suka

  12. edratna berkata:

    Apa beda Selasa Pahing dan lainnya? Saya nggak pernah memperhatikan ini.

    Lagipula isi rumahku cumabuku2 berserakan…malingnya ga akan suka. Dan kan pakai kartu kredit, uang di Bank, jadi juga ga punya uang banyak di rumah

    Suka

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s