Sukses Berhenti merokok (pengalaman pribadi)

Sukses berhenti merokok ini, bisa dibilang pengalaman praktek Neuro Linguistik programming yang ilyas afsoh pelajari kemudian dipadukan dengan teknologi neuro asosiatif dari Anthony robbin melalui :

Teknologi pengkondisan
memberikan kesengsaraan ; sebuah pengalaman yang sangat menyakitkan ketika suatu hari saya merokok.

+ Batuk- batuk yang dahsyat yang membuat ilyas afsoh
bersumpah untuk tidak merokok lagi

ditambah
dengan
sugesti dari istri ilyas afsoh:

Silahkan merokok, tapi jangan tidur dengan aku
Merokok saja, dan jangan dekati aku, tidur di luar sana

============

dan
keinginan kuat ilyas afsoh
untuk hidup sehat

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | @ bebas dari rokok

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di KELUARGA dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Sukses Berhenti merokok (pengalaman pribadi)

  1. jasadh berkata:

    ane pernah ngerokok sambung menyambung terus dgn harapan ntar jadi bosen, eh gag tawunya malah batuk gruk gruk, emang sih niat ngerokok sirna. tapi setelah batuk sembuh, kembali lagi dah ngerokoknya, sebungkus sehari!! pengen bangedh neh bisa brenti…

    Suka

  2. tyan's berkata:

    wah hebat bisa berhenti…,
    saya saja bukannya ngurangi malah tambah terus….,

    Suka

  3. faruq berkata:

    okey aku dukung 100%
    semangat.. 😀

    Suka

  4. bluethunderheart berkata:

    blue mensuport keinginan abang tuk berhenti merokok……jangan kayak om hariez dan om indra yah yg masih ngerokok………hehehhe
    salam hangat dari blue

    Suka

  5. Rivanlee berkata:

    wah ada yang mau merubah kebiasaan nih . prok prok

    jadilah orang sehat . sehat itu mahal om 🙂

    Suka

  6. rangeradith berkata:

    Assalamualaikum wr. wb.

    saya Aditya Pratama Putra, Mahasiswa, Blogger, Aktivis Islam, (Web Master, Programmer) Amin.
    Follow me – Twitter, Be a Friend – Facebook.

    insya Allah bisa menjalin silaturahim.

    http://www.rangeradith.wordpress.com

    Suka

  7. aspal07 berkata:

    Belajar linguistik kok tata bahasanya kacau, huruf besar dan huruf kecilnya gak jelas, ada awalan yang dipisahkan dari kata dasar. Katanya high quality blog. Katanya maki-maki saja blog jelek.

    Gak usah jauh-jauh ke neoro linguistik. Apa itu kata dasar, apa itu awalan. Bagaimana penggunaan huruf besar. Tulisan yang baik tentunya menuruti kaidah EYD.

    Suka

  8. reza berkata:

    tetapi yang bikin susah berhenti adalah kalo kita berteman sama orang-orang perokok juga terus saat kita lagi waktu istirahat rasanya juga ingin merokok. terus bagaimana cara mengatasinya?

    Suka

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s