Pengusaha Garam ini, menolak website (www.gakpentingbanget.com)

M Hadi

tadi siang ke boss bank bni

rencana ngajukan kredit

19:06Ilyas

iya mas

19:08Ilyas

aku pakai smart modem

🙂:)

🙂:)

maju terus mas

semangat

19:11M Hadi

iya bisa jadi inspirasi buat kamu

19:11Ilyas

sangat menginspirasi

19:11M Hadi

semoga kamu juga bisa buka bisnis

19:11Ilyas

iya mas, aku juga ingin buka bisnis

ilyas siap belajar dari MAs Antok

awal memulai darimanakah?

langkah pertamanya???

19:13M Hadi

cari pasar dulu apa yang bisa dijual, barang atau jasa

lebih baik lagi kalo bisa produksi sendiri

kalo pasar sudah jelas, segala tinggal jalan saja

kalo ga punya modal, bisa cari investor

19:14Ilyas

kemampuan melihat pasar / peluang seperti apa mas?

19:15M Hadi

nah ini yang berbeda tiap orang, seperti aku ngerjain garam, rata2 orang males karena gainnya rendah

tapi aku masuk saja

19:16Ilyas

saat mulai, masih kerja ya mas?

19:17M Hadi

garam ini aku baru mulai

yang dulu dulu sudah aku tinggal

19:18Ilyas

Mengirimkan:

jadi sekarangbukan karywan semen gresik lagi?

19:18M Hadi

kalo aku sudah tausudah tahu jawaban dari tantangan sebuah bisnis, aku sudah tidak lagi tertarik dan coba cari tantangan lain

aku tetap di semen gresik

tapi aku kerjanya santai

ga mikir karir harus bagus

karena aku bisa cari di luar dan dapat lebih banyak

19:19Ilyas

wah, bisa ditiru ini

19:20M Hadi

dulu aku ambil komoditi dari luar pulau tak bawa ke surabaya

jalan

tapi aku ga bisa kontrol yang di luar pulau

jadinya sementara aku stop

cari yang di jawa saja

19:21Ilyas

menarik mas

19:22M Hadi

tapi kalo di luar jawa ada yang mau dikirim aku siap kirim ke mana saja

19:22Ilyas

seperti apa mas? barangnya?

19:23M Hadi

sementara aku terus berinvestasi

rumah mobil nanti saja

aku masih blom perlu

19:24Ilyas

wow…

19:24M Hadi

teman2 ku pabrik minimal pake honda cr-v tapi kredit

tidak punya bisnis lain

selain ngandalin gaji pabrik

19:26Ilyas

termasuk permintaan sak / glangsing juga bisa dilayani mas?

19:26M Hadi

apa saja bisa

butuh yang tipe apa ukuran berapa

19:27Ilyas

terus kalau mau deal / transaksi bagaimana? harus ketemukah?

19:26M Hadi

apa saja bisa

butuh yang tipe apa ukuran berapa

19:27Ilyas

terus kalau mau deal / transaksi bagaimana? harus ketemukah?

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

