Standart Kesuksesan Pelaksanaan Try Out (:sebuah mini indikator)

Ramainya bimbingan belajar yang menjamur, disertai berbagai program promosi demi meningkatkan jumlah siswa adalah sesuatu yang membiasa sekarang.
Seperti event try out, Event try out adalah salah satu cara yang dilakukan

>

Namun, sayang tidak banyak manajemen pemasaran mempunyai indikator standart untuk mengukur kesuksesan suatu kegiatan try out.
<
<

indikator sederhana kesuksesan  sebuah try out, bukan hanya :

Kedatangan peserta yang diundang seperti yang diharapkan.
tetapi ada hal lain yang lebih penting dari sekedar kedatangan peserta yang diagendakan.

.
.
seperti hari ini,
kegiatan pelaksanaan try out di LBB IPIEMS Tlogosari di Jalan Parang Kusumo raya nomor  34 semarang jawa Tengah, berdasarkan standart ILYAS AFSOH, bisa dikatakan sukses.
.

selain kedatangan peserta di kampus IPIEMS yang menggembirakan
ada hal-hal yang cukup mengejutkan yang terjadi tadi siang,
jadi kami IPIEMS Tlogosari sangat bersyukur dan banyak belajar dari event try out ini.

…….

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | ilyasnk3s@plasa.com
http://www.ilyasf.tk | Staff Marketing LBB IPIEMS Pusat

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di IPIEMS, TRY OUT dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s