I need my Diary

aku sungguh membutuhkannya, aku memutuhkan buku diaryku.ย  Karena melalui buku diaryku-lah aku menulis membagikan ide dankata-kata kepada pembacaku. Dan diaryku tertinggal di rumah oran tuaku di Tenaru driyorejo Gresik.

.

metode share yang aku lakukan adalah dengan menulis terlebih dahulu di buku harian kemudian menulis dengan sangat berhati-hati dalam etodem yang tepat.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di coba dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke I need my Diary

  1. ipiems Pusat berkata:

    semangat ๐Ÿ™‚

    apapun yang terjadi
    berikan yang terbaik

    Suka

  2. buraqmanari berkata:

    salam kenal dan salam hangat dari aceh,
    ditunggu kunjungan baliknya sobat,… ๐Ÿ™‚
    http://buraqmanari.wordpress.com/2010/02/02/mirip-tapi-beda/

    Suka

  3. Ruang Hati berkata:

    kunjungan balasan, mas sampean gresik tah driyorejo? daerah endi? kota baru tah?

    Suka

  4. Joddie berkata:

    wah.. bener banget metode yg digunakan sama mas ilyas.. ^^ saya juga punya diari mas.. ^^ banyak sekali ide2 yg aku tulis di situ..

    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ ; artikel pemenang akan diterbitkan, sebuah kehormatan tersendiri bagi saya jika Mas Ilyas bisa mengikuti kompetisi ini.. artikel gak harus berat kok.. bisa lewat cara2 yg unik seperti ini, tak tunggu yah.. ^^

    Suka

KOMENTAR

