dan, aku tertegun

iya, di sini
di simpang lima semarang
aku tertegun
menatap langit sore ini, memperhatikan lalu lalang mobilitas manusia yang tanpa henti
mengalir, tanpa dapat dibendung.

dan, aku tertegun
melihat keraguanku, merasakan ketidakpastianku akan hidup yang aku tempuh
aku tersentak
menyaksikan gambar diriku yang terkurung di cermin kamar tanpa kawan

dan, aku tertegun, menertawai diriku yang tak tegas memutuskan untuk apa aku ada di semarang ini ?
atau aku yang tertawa menuliskan puisi ini sedang hatiku tak tentu
ooh…

,
aku tak tentu lagi saat ini,
aku kehilangan rasa percaya diri ini

.
ini bukan tulisanku
ini bukan aku
ini bukan pikiranku
ini bukan jiwaku
ini bukan aku yang sedang tertegun tak berdaya

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di puisi dan tag , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

