Tuhanku, aku sudah berusaha

Tuhanku, aku sudah berusaha sekuat tenaga yang bisa aku lakukan sebagai manusia. Tuhanku, aku serahkan semua hasilnya padaMU.

Tuhanku,
Aku tahu bahwa Engkau Maha Tahu atas apa yang aku lakukan selama ini, aku berusaha, berusaha, semampu aku mencoba

  • aku sekolah
  • aku jatuh cinta
  • aku bekerja
  • aku menjual
  • aku ngoyo
  • aku menulis, bicara, percaya diri, berdzikir, bernyanyi, berpuisi, ngeblog, belajar, ngerpek, ke sekolah-sekolah, lobi, presentasi, jualan, bahkan aku melebihkan dari yang diharapkan
  • aku menikah, aku kontrak rumah, beli lauk, nasi, minum susu, berteman dengan siapa saja, berlatih silat, berlatih cakra, membeli buku,. baca buku, menjadi lulusan terbaik,
  • aku membeli komputer, mencuci, bercinta, setrika, jadi kepala cabang,kepala PAUD,

.

Tuhanku, aku sudah berusaha
Tuhanku, aku percaya bahwa gaji itu bagian rejeki, aku bersyukur atas rejekiMu padaku.
Tuhanku,
aku juga sudah menunggu saat itu
aku juga sudah berdoa padaMu
aku juga meminta dan terus meminta padaMU

.
Tuhanku,
aku hanya ingin curhat padaMu
dan bilang :
aku sudah berusaha

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di ucapan dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Tuhanku, aku sudah berusaha

  1. ilyasafsoh.com berkata:

    Karena aku manusia
    dan

    Engkau Tuhanku

    Suka

  2. yusami berkata:

    Tuhan tau hamba-Nya berusaha dan mendekat pada-Nya
    dan Tuhan pun menyayangi hamba-Nya yang berada di jalan-Nya. namun Tuhan adalah pemilik Maha.

    Suka

  3. wigati berkata:

    semoga semua usahanya diberkahi Sang Maha Tau 🙂

    Suka

KOMENTAR

