aku butuh inspirasi ( I need Inspiration)

aku ingin melakukan hal berbeda
aku membuka Facebookmu
aku melihat wajah polos dan keremajaanmu
aku tahu dimana gambar itu di ambil

kau
tidak berubah
kecuali bertambah tua, kata lain jika ku tak mendewasa

wajahmu memelas
sorot matamu mengharapkan aku lagi
bibirmu terdiam namun aku tahu isi hatimu
si ujung matamu, aku melihat bekas air mata menetes,
mengapa tidakkau lap dengan bersih??

.
sudahlah,
semua sudah terlambat
kau terlanjur membohongi aku
kau lebih memilih lelaki brengsek itu
ahhhhh,
aku mengasihimu
tetapi
rasa sakit ini tak dapat aku tutupi

aku butuh inspirasi

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di MENULIS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke aku butuh inspirasi ( I need Inspiration)

  1. ilyasafsoh.com berkata:

    aku sudah memaafkanmu

    ——

    tapi jangan temui aku lagi

    Suka

KOMENTAR

