Making Money Online & Offline

Mulai hari ini, saya mengkomersilkan blog ini dengan cara memberikan banner / Ruang untuk iklan.

Ber iklan saja di blog ini,
karena di blog ini adalah blog yang unik.
dimana setiap hari selalu saja dikunjungi oleh para pengujung dari berbagai penjuru user.

Ada pilihan :
a. IKLAN dalam bentuk banner yang nempel di Blog ini : seperti iklan banner ipiems.com
b. Atau iklan dalam bentuk tulisan (artikel)

cara beriklan di sini :

  • Telepon saya di hp flrexy 024.700.450.78
  • setuju, transaksi : transfer ke rekening BRI saya, yang saya infokan melalui sms
  • Materi iklan siap tayang di blog, saya hubungi Anda

ILYAS AFSOH | BLOGGER | 024 700 450 78 |

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS, blog 2, BLOGER dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Making Money Online & Offline

  1. menarik kang bsa di pasang banner nya

    Suka

KOMENTAR

