Brain Gym Banner Buatanku

  Sahabat, banner ini dibuat sebagai media untuk berkomunikasi dengan Orang-orang Visual, Yang menyukai warna, gambar, ilustrasi dan imajinasi yang dahsyat.

dan tulisan keterangan ini sebagai pelengkap gambar tersebut, Karena gambar saja tanpa keterangan rasanya kurang lengkap.

Sebagai tambahan informasi saja :
ilmu ini bukanlah ilmu lama karena saya yakin dan merasa sudah banyak yang telah tahu.
namun setelah tahu mereka tidak mau mempraktekkannya karena ketika menerima informasi ilmu ini , ada potongan info yang hilang.

Terbukti dari beberapa event yang saya lakukan, hanya sedikit yang paham dengan istilah Brain Gym seperti :

  1. Pijat Saklar Otak (disebut juga Tombol otak)
  2. Gerakan Silang
  3. Lazy 8
  4. Hook – Ups

umumnya , mereka menerima senam otak hanya : pada tataran gerakan silang saja, dan itu di klaim sebagai senam otak.
Memang tidak salah, karena gerakan silang adalah bagian dari brain Gym,

Adalah berbeda ketika ILYAS AFSOH, menyampaikan Brain Gym, ILYAS AFSOH menyampaikannya dengan runtut dimulai dengan cara Mengambil energi dan faktor energi terdahsyat di alam.

Saya sampaikan apa yang saya tahu, saya bisa, saya terampil dan saya mahir di bidang ini.
Diantaranya adalah tentang : Senam Otak ini.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS, Brain Gym dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Brain Gym Banner Buatanku

  1. Ping balik: Cuci Otak di Pertemuan ketiga « Bimbingan Belajar Terbaik di Tlogosari Semarang

  2. Ping balik: Someone read all my “blog” article « ilyasafsoh.com

KOMENTAR

