Daftar Guru Privat se Indonesia

Melalui halaman ini, saya ingin berbagi kepada Anda yang memiliki kemampuan mengajar,namun belum mendapatkan tempat, maka saya berikan ruang di sini (di kolom komentar) untuk menuliskan

  1. Nama :
  2. Alamat :
  3. Telp / Hp :
  4. Guru bidang studi :
  5. Kemampaun yang lain : ….
  6. Harapan :

.

Maka Silahkan dituliskan dan Apabila Nanti Anda mendapatkan job mengajar (Minimal Privat) , maka Anda dapat berterima kasih kepada Saya dengan :
a. sms ke hape simpati saya : 0821.4150.2649
b. Anda boleh transfer pulsa ke nomor hape saya, boleh Rp 10.000, bisa Rp 100.000,
c. Anda boleh transfer uang ke rekening BRITAMA saya.

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

