Belum Terlambat

ILYAS AFSOH | penulis buku 33 cara merevolusi hidup | 0821.4150.2649

Belum terlambat untuk mewujudkan impian Anda, agar kesadaran bahwa kesempatan masih ada, gunakan teknik asosiasi. Caranya : ingatlah setiap Anda menarik dan mengeluarkan nafas, artinya Anda masih punya kesempatan untuk mewujudkan impian Anda. Hanya Anda yang tahu impian Anda, bukan orang lain, Jangan biarkan orang lain mencuri impian Anda. Tetapkan saja impian Anda dan wujudkan. Memang dibutuhkan kerja sangat keras, benar-benar keras untuk mewujudkan impian Anda. Masihkan Anda membutuhkan bukti bahwa Anda belum terlambat ? Mungkin anda lupa bahwa TUHAN saja memberi kesempatan umatNya bertaubat asalkan dia masih hidup, walau seburuk apapun tingkahnya , atau lumuran dosa segunung , Tuhan selalu memberikan kesempatan. Lalu mengapa Anda begitu egois menghakimi diri sendiri bahwa semuanya sudah terlambat ????

Belum terlambat bagi Anda yang ingin menulis sebuah buku dan menerbitkannya, gunakanlah pertanyaan yang memberdayakan sehingga Anda tergerak untuk menulis lagi, misanya bagaimana jadinya jika saya menerbitkan buku terbaru saya tepat pada hari ulang tahun saya, bagaimana rasanya ? Apa yang akan saya alami ketika buku-buku saya terbit di setiap tanggal lahir saya ? dengan mendapatkan jawabannya saja, sudah cukup bagi saya untuk menjawab pertanyaan bahwa semuanya belum terlambat. Bahwa menulis buku selanjutnya sangat mungkin dan begitu mudah.

Belum terlambat ini sama dengan selalu ada kesempatan, apapun, kapanpun, dimanapun kesempatan selalu ada bahkan mengahampiri kita tanpa kita sadari. Kesempatan yang saya jumpai adalah kesempatanuntuk menuliskan buku sesuai dengan gaya yang saya punyai, gaya yang saya sukai , gaya yang tidak harus sama orang lain, cara, metode, rumus menulis yang saya praktekkan sendiri dan mengajarkannya kepada orang lain, menginspirasi dengan bahagia diantara aktivitas pekerjaan yang selalu bisa hadapi dengan rasa syukur, syukur dalam setiap keadaan. Syukur dengan kondisi terbaik, syukur dengan kondisi yang menguji kesabaran setiap manusia.

Belum terlamabat untuk menuliskan buku Anda, dengan kemampuan Anda yang terbatas, seperti kemampuan merangkai kata, atau ketidak jelasan (subjek predikat obyek keterangan) janganlah menjadi penghalang. Sebab Anda masih bisa jelas menyampaikan pesan Anda melalui keterbatasan dan kemampuan maksimal yang bisa Anda usahakan bersama karya-karya terbaik Anda.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

