Jasa Admin Web

Jasa Admin web adalah jasa yang saya tawarkan kepada Anda yang memiliki website atau blog.
CP 0821.4150.2649 | PIN BB 527 537 CF
jasa ini saya tawarkan karena saya memiliki kompetensi yang sangat bagus di dunia online (Internet).

Saya akan merawat website Anda, karena saya percaya tidak semua pemilik usaha memiliki waktu untuk mengurus website, tidak punya waktu melakukan pemasaran online.

Beradasarkan pengalaman saya yang sering dihubungi baik telp, sms, add PIN BB karena artikel yang saya tulis di Internet, termasuk menjualkan produk/jasa orang lain via internet maka saya bersungguh-sungguh menekuni jasa admin website.

Tugas saya diantaranya adalah :

  • Merawat dan membuat artikel di website Anda
  • Memasarkan Jasa dan Produk Anda
  • Menjadikan web Anda nomor satu di mesin pencari seperti  google
  • Mengelola konsumen Anda via Web dan menghubungkannya dengan Anda
  • Termasuk tugas Online Branding terhadap produk / Jasa Anda
  • Mengintegrasikan website Anda dengan FB, twitter, dan social media lainnya

Saya menawarkan jasa Sebagai Administrator Web (Pengelola Web) ini :
Mulai dari Rp 300.000 per bulan sampai Rp 10.000.000 per bulan.
Investasi yang Anda keluarkan untuk membayar saya sebagai Admin blog Anda berbanding lurus dengan layanan saya.

CP : 0821.4150.2649    | PIN BB : 317.3522E  | ILYAS AFSOH | http://www.hidupbaru.net

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jasa Admin Web

  1. Ping balik: Arti Cinta-setia-tulus, Pengorbanan « ilyasafsoh.com

KOMENTAR

