Obsesi Menulis

“Pak ilyas, saya sangat terobsesi untuk menjadi penulis”

“Silahkan datang di Pelatihan saya, Cara Sederhana Menjadi Penulis Dashyat, di Semarang”

“Wah, jauh Pak. Saya di Palembang.”

“Saya punya program Coaching Menulis, hanya Rp 1 juta. Dijaminmampu menulis dan menerbitkan Anda.”

“Duh, Mahalnya Pak. Uang sudah habis buat skripsi.”

“Baiklah, saya sudah menulis buku: Cara Sederhana Menjadi Penulis Dahsyat, hanya Rp 34.000. Ongkir Ke Palembang Rp 26.000. Dengan membaca buku ini, Anda akan punya acuan awal untuk menulis.”

“Lho Pak, kalau hanya gambaran awal, saya sudah punya, sayangnya tiap nulis, tiba-tiba ide menghilang.”

Begitulah  percakapan saya dengan seorang yang bilang sangat terobsesi menjadi penulis, sayangnya dari banyak solusi yang saya tawarkan :

  1. Pelatihan Menulis buku
  2. Program Coaching Menulis
  3. Membeli buku CSMPD

Semuanya dijawab dengan alasan-alasan. Melalui artikel ini, saya mengajak kepada para sahabat yang terobsesi menjadi penulis, dan ketika berkonsultasi dengan penulis senior yang Anda percayai maka lakukanlah nasehat yang diberikan oleh sang penulis.

Sebab :
* Ketika kita sangat berkomitmen dan terobsesi belajar sesuatu maka jangankan uang Rp 1 juta rupiah, uang sebanyak Rp 5.000.000 pun akan kita dapatkan dengan Mudah. Dan saya sudah membuktikannya.

* Jangan pernaha meminta nasehat, kalau Anda enggan melakukannya. | Laksanakanlah nasehat yang Anda minta dari seorang yang Anda anggap mampu memberi solusi.

Sahabat, jangan menilai bahwa saya sangat komersil di dunia kepenulisan. Seperti menjual pelatihan menulis yang mahal, menjual jasa Coaching menulis yang tidak masuk akal. Saya melakukan itu memiliki alasan yang sangat kuat. Bahwa apabila saya menjual terlalu mahal, maka saya pun memiliki kelas pelatihan menulis yang Gratis, tanpa biaya.

Pelatihan menulis gratis yang saya selenggarakan minimal dihadiri 20 peserta, maksud 20 peserta agar pemberian ilmu yang saya berikan optimal diterima banyak orang, dan seluas-luasnya manfaat. Jadi apabila saya jual kelas mahal, maka itu juga hak saya.

Melalui tulisan ini, saya ingin berbagi dan mendorong dan menyampaikan pesan bahwa menulis dan menerbitkan buku sangat mudah. Apabila Anda membaca tulisan daya di buku Cara Sederhana Menjadi Penulis Dahsyat, maupun buku Menulis Menyalur Hasrat, maka Anda akan menemukan solusi bahwa menulis di era sekarang pasti terbit.

cek di www.afsohpublisher.blogspot.com

KH ILYAS AFSOH | OWNER AFSOH PUBLISHER
PIN BB 317 35 22 E

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Obsesi Menulis

  1. lambangsarib berkata:

    nulis nulis dan nulis

    Suka

  2. Ping balik: Perubahan Terjadi Seketika « ilyasafsoh.com

KOMENTAR

