Uang Bukan Penghalang

Uang bukan penghalang bagi tercapainya outcome Anda.
Uang bukan penghalang bagi terwujudnya impian Anda. Uang bukan penghalang kebahagiaan Anda,
Uang bukan penghalang ………………………………….. (Silahkan Anda tambahkan sendiri).

Sebagai contoh:

Uang bukan penghalang bagi Anda yang ingin belajar ilmu tertentu, sebut saja belajar NLP [Baca Sertifikasi NLP]. Awalnya untuk belajar NLP membutuhkan dana yang tidak sedikit bisa sampai 12-an juta rupiah, atau mungkin 7-an juta rupiah. Nah, bagi Anda yang sangat serius ingin mendalami NLP, padahal Anda tidak punya uang, Anda masih dapat belajar dengan cara seperti ini :

1. Pinjam Uang ke Kantor (utang uang perusahaan dan potong gaji per bulan), sebutkan bahwa Anda ingin belajar NLP

2. Menjual Motor Anda, demi pembelajaran NLP

3. Menjadi makelar jual beli Barang, rumah, atau apapun dan uangnya Anda tabung untuk belajar NLP

4. Menulis buku dengan judul, saya ingin belajar NLP gratis

5. Menjual keahlian Anda,

6. Masih banyak lagi cara yang dapat Anda tempuh yaitu :

Mengikuti Sertifikasi Neo NLP dengan Trainer ILYAS AFSOH, yang memberikan sertifikasi Practitioner NLP dengan harga yang sangat terjangkau : hanya Rp 2.000.000,-

CP  ILYAS AFSOH : 088 1969 4320 | 0821 4150 2649 | PIN BB 317 35 22 E

Hal ini pun saya alami sendiri bahwa uang bukan penghalang, ketika saya ingin sertifikasi NLP dan saya tidak punya uang, tiba-tiba saja saya dikirimi uang Rp 5.000.000 dari orang tua saya yang tinggal di desa, karena Sawah Ayah saya terkena proyek tol Mojokerto – Surabaya. Sungguh di luar dugaan saya.

Cara lainnya, saat Anda mendapat bonus dari kantor maka diskusikan dengan keluarga bahwa ANda ingin belajar NLP, Intinya bahwa uang bukan penghalang, penghalang apapun. Uang hanyalah alat dan nilai tukar.

Sejauh ANda hidup sampai sekarang, milikilah nilai tambah sehingga nilai tambah tersebut ditukar dengan uang oleh orang lain, sebuah pertukaran yang sangat besar yang membuat Anda makmur sejahtera. Dan, salah satu nilai tambah yang sangat luar biasa adalah SERTIFIKASI NLP.

Saya tunggu Anda di kelas sertifikasi Saya, saya akan ajarkan semua materi NLP, diantaranya dengan memulai dari sebuah definisi : Perbedaan yang menghasilkan perbedaan.

 

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Uang Bukan Penghalang

  1. Ping balik: Inspirasi Tiada Henti « ilyasafsoh.com

KOMENTAR

