Website Murah Hanya Rp 5 Juta

Buat WEB Murah

Jasa Web Profesional

ketika ada sahabat yang bertanya berapa investasi buat web? Maka saya jawab : Mau yang murah, sedang atau mahal???.

Biasanya ada yang tanya : Kalau mahal berapa?, nah ini pertanyaan yang saya suka. Kalau mau mahal invest nya Rp 25 juta. nah, ketika tahu harganya Rp 25juta, maka yang bertanya ngomong sendiri : Wow, mahal ya? lalu akan berpindah kalau yang murah berapa?

Kalau yang murah ya : Rp 5juta saja.
Begitu, dapat jawaban rp 5 juta, kadang responnya menjadi seperti ini:
“Maaf ya, saya hanya tanya-tanya dulu,”.
“Saya kumpulin uang dulu deh,”
“Dan semacam kalimat lainnya yang senada,”.

artinya, di dalam menawarkan jasa set-up website, dibutuhkan mental baja, keterampilan mengelola frustasi , keterampilan mengelola penolakan, tools mengatasi tekanan keuangan, tools memberikan yang lebih dari yang diminta.
Dan kabar baiknya ilmu-ilmu itu saya dapatkan ketika belajar sertifikasi NLP.
Jadi, saya menerapkan jualan web menggunakan ilmu NLP, plus hipnosis.

Kabar baiknya adalah : Dari Investasi Rp 5 juta ini, apabila Anda serius dan berkomitmen membuat transformasi hidup dengan setting website maka saya pasti memberikan jalan keluar, fleksibilitas agar Anda memiliki sebuah personal Website.

Komitmen buat Website :
ILYAS AFSOH | pin bb 527.537.CF | 0821.4150.2649 | 0896.1065.9643 | Facebook Saya (klik)

optimasi web

Web nomor 1 google

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

