Rahasia PIN BB

Awal-awal memiliki Black Berry, saya sebar PIN BB saya di Internet dan hasilnya sangat fantastis, berupa permintaan “add” pin BB dari segala penjuru Indonesia.

Yang meminta menjadi kontak saya via PIN BB, dari pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, pekerja, Sales, Marketing, Trainer, dll. Awalnya semua permintaan saya confirm, lalu satu per satu saya delete contact nya karena sering melakukan Broadcast Message yang isinya ngiklan terus menerus.

Mulai hari ini, PIN BB saya, saya jadikan privat PIN . Jadi tidak sembarang orang boleh add PIN BB saya. PIN BB saya hanya khusus untuk keluarga, saudara dan klien bisnis saya. lainnya tidak saya layani.

Apabila Ada yang ingin meminta PIN BB saya, tentu saja boleh, caranya order permintaan PIN via email internetjago@gmail.com. Alasan saya memperlakukan request by email agar orang-orang yang tidak serius tidak order, sebab cara minta PIN saya lumayan agak repot melalui email, itu pun belum tentu saya setujui.

Syarat saya berikan PIN BB saya, bagi :

  1.  Klien Saya
  2. pembeli buku CSMPD #Cara Sederhana Menjadi Penulis Dahsyat
  3. Order Web design
  4. Penyelenggara event seminar / Training (EO saya)

Tujuan saya batasi Add PIN BB ini agar saya lebih efektif memaksimalkan waktu saya tanpa gangguan BBM, BC yang tidak penting dari orang yang tidak saya kenal.

 

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

