internetjago@gmail.com

internetjago@gmail.com merupakan alamat kontak terbaru saya, sebab PIN BB saya sekarang saya jadikan Privat dan hanya hidup pada hari Sabtu-Minggu saja.

Alamat internetjago@gmail.com : sebagai cara saya terhubung dengan klien saya.
Alasan saya menggunakan email karena metode email ini sangat efektif. Alasannya dengan membaca email kita juga sambil berfikir, merenungkan solusi, sehingga saya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi klien saya.

Jadi, mulai sekarang ini, saya memfokuskan cara saya berhubungan secara efektif via email, bukan hubungan reakti by telp, pin BB, atau sms.

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

