Menulis Karya Populer

Kenang-2anSeminar Menulis karya Populer yang diselenggarakan di Universitas Diponegoro (UNDIP) pada hari sabtu, 26 Oktober 2013 bertempat di Ruang Teater Fakultas ilmu Budaya yang diprakarsai oleh mahasiswa D-3 Perpin berlangsung sukses dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Pembantu Dekan dan Ketua Prodi dari D-3 Perpin. setelah acara dibuka oleh pembantu dekan dan ketua prodi maka sang pembicara : ILYAS AFSOH secara atraktif menyampaikan strategi dan taktik menulis karya populer.

Seminar ditutup dengan komitmen peserta seminar dengan jumlah 80 peserta yang dibagi menjadi 8 kelompok kemudian menulis buku bersama-sama kemudian diterbitkan di Afsoh Publisher.

Di tengah-tengah pemaparan materi, salah seorang peserta bertanya kepada pembicara, Apa pentingnya menulis bagi kita? Maka Pertanyaan tersebut dijawab oleh ilyas afsoh bahwa dengan menulis sesungguhnya kita sedang membangun branding kita sampai 50%, dan sisa branding kita dibangun dengan menjadi pembicara. Dan, ada keuntungan-keuntungan lain yang didapat ketika kita sudah menuilis sebuah karya tulis. Satu per satu keuntungan dijelaskan dan dicatat oleh peserta dengan antusias.

foto bersamaSeminar menulis karya populer ini didukung penuh oleh UNDIP, ILYAS AFSOH INSTITUTE, KANTOR POS JATENG DAN JATENG POS. tujuan diadakan seminar ini sebagai cara untuk membekali para mahasiswa bahwa dalam kehidupan kita tidak dapat tidak berkomunikasi dengan orang lain, baik komunikasi lisan maupun tulisan.

Sebelum meninggalkan tempat, salah satu sponsor bertanya “Bagaimana untuk menghubungi pembicara dan mengundang ilyas afsoh sebagai nara sumber pelatihan menulis di kesempatan yang akan datang?” Maka ilyas afsoh menjawab ,”Silahkan menghubungi Afsoh Manajemen di (024)700.450.78, PINBB 317 35 22 E, HP:088.1969.4320, atau hp: 0821,4150.2649 dan hp 0896.1065.9643.

Kontak Facebook pembicara yang telah menulis 20 buku dapat diklik pada link ini

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOG BISNIS dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s