Penerbit Indie Terbaik

AFSOH PUBLISHER adalah penerbit indie, sebuah self publishing yang dibentuk dengan misi mencetak penulis-penulis baru yang berkontribusi positif terhadap dunia perbukuan di Indonesia.

Hadirnya AFSOH PUBLISHING sebagai jawaban atas keinginan para penulis pemula yang ingin menerbitkan bukunya dengan biaya sendiri. Melalui Afsoh Publisher, setiap buku / karya tulis selalu kami terima dari para penulis dan setiap karya tersebut pasti kami terbitkan. Dimana tagline nya adalah : Jaminan Terbit 103%.

Afsoh Publisher memiliki badan hukum di bawah CV Bisnis Mulia Konsultama yang terdaftar di Akte notaris Semarang Jawa tengah. Meskipun lokasi Penerbit ada di Semarang, Penerbit sangat terbuka terhadap karya penulis dari penjuru Tanah Air Indoensia yang sangat berminat menerbitkan karya tulisnya. Bahkan, Penerbit menerima naskah dari negeri tetangga seperti Malaysia misalnya, Singapura, Myanmar, Brunei Darussalam, Thailand atau Pilipina bahkan Hongkong pun OK.

Afsoh Publisher lahir pada bulan April 2012, dengan tekad memberikan tiket kepada siapa saja (mewujudkan impian banyak orang) menjadi Penulis Buku [The Writter]. Apakah cukup hanya dengan menjadi penulis buku saja? Tentu saja ada hal-hal lain yang bisa dieksplorasi seperti melalui karya -karya yang ada, penulis bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang, menggelorakan jiwa kewirausahaan dari pendiri penerbit ini serta membangkitkan ekonomi bawah melalui dunia pencetakan naskah buku. [Melibatkan tenaga lokal untuk mencetak, menjilid, packing, mendistribusikan].

Keberadaan Afsoh Publisher tidak terlepas dari para Penerbit Indie yang sudah ada, kehadirannya diilhami oleh penerbit indie yang lain, Alasan pemilik mewujudkan Afsoh Publisher karena ingin melayani para penulis baru lebih cepat dalam menerbitkan karyanya dengan biaya sangat rendah bahkan Gratis. Hal ini karena pengalaman dari pendiri Afsoh Publisher saat menerbitkan karyanya melalui Penrbit Indie lainnya : biayanya lumayan mahal dan waktunya cukup lama. Jadi melalui Asfoh Publisher ini, impian menerbitkan buku secara cepat dan murah bahkan gratis benar-benar terwujud.

Pendiri Afsoh Publisher adalah seorang blogger yang mencintai dunia tulis menulis, dan sangat tulus membantu siapa saja yang ingin menerbitkan sebuah buku dengan cepat, murah bahkan gratis. Pengalaman penulis ketika ingin menerbitkan buku membutuhkan waktu sepuluh tahun, sebuah waktu yang sangat lama. Lalu ketika penulis mendirikan Afsoh Publisher maka penulis memiliki percepatan menerbitkan buku baru-nya hanya dalam waktu kurang dari lima bulan. Apalagi jika naskah sudah ada maka menerbitkan buku bisa dalam waktu sehari saja.

Bulan ini adalah masa promosi dimana Afsoh Publisher memburu target menerbitkan 33 judul buku bagi 33 penulis baru dengan biaya terbit Rp 0,- alias Gratis. Ketika hal ini diumumkan ke khalayak ramai maka muncullah pertanyaan : Apakah syarat-syarat yang dibutuhkan bagi penulis baru yang ingin bergabung?

Syaratnya hampir tidak ada, penulis hanya diminta mengirimkan naskahnya dalam bentuk Ms.word ukuran font 12, font times new roman, spasi 1,5, dengan naskah antara 100 samapai 150 halaman.Hal ini untuk mempermudah penulis menelurkan karya perdananya. Genre nya bebas, boleh fiksi , boleh non fiksi. Contoh buku yang siap dit erbitkan boleh berupa berupa buku motivasi, cerpen, novel, ide-ide baru bahkan tulisan campur aduk pun diterbitkan. Maka tidak heran, jika Afsoh Publisher diapresiasi sangat antusias oleh penukis-penulis baru.

Maksud dari penerbitan Rp 0,- (gratis) adalah penulis menggantikan biaya print per lembar bukunya Rp 200, misal halaman buku ada 150 halaman maka penggantian print adalah Rp 30.000, penggantian jilid cover ivory full colour sekitar Rp 10.000, – mengganti biaya desain cover senilai Rp 400.000 cukup diganti dengan Rp 50.000,- sedangkan pengurusan ISBN flexibel. Jadi Anda bisa memperkirakan besarnya investasi untuk buku pertama anda di bawah bendera AFSOH PUBLISHER.

Kontak Manajemen Afsoh Publisher :
Perum Sinar bukit Asri 141 Tembalang Semarang
Telp (024) 700.450.78

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku, BUKU dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Penerbit Indie Terbaik

  1. Arie Pudjiarso berkata:

    Dengan adanya self publishing bisa menjadi slah satu semangat bagi penulis-penulis baru. Bermanfaat sekali 🙂

    Suka

  2. Ping balik: Aplikasi NLP « ilyasafsoh.com

  3. Ping balik: Tampil di Halaman Satu Koran Nasional dan Lokal | Trainer Motivator Indonesia

KOMENTAR

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s