Motivator Sex Indonesia

Ketika membuka blog ini dan saya melihat rating kunjungan blog yang semakin hari semakin naik, maka saya melihat di laporan pencarian. Diantara kata-kata terbanyak yang merujuk ke blog ini yaitu Motivator Sex Indonesia.

ketika membaca kalimat Motivator sex indonesia, timbul bermacam-macam pertanyaan :

  • Apa yang dicari oleh netter dengan kalimat Motivator sex indonesia?
  • Apakah ada hubungannya dengan pengendalian sex berlebih?
  • Atau onliner sedang mencari terapi membangkitkan gairah sex?

Justru beberapa hari ini saya berpikir bagaimana membuat program menangani gairah sex yang berlebih, ilmu pengendalian sex agar kita terhindar dari perbuatan zina [melacur], membentengi kita dari hipnosis selingkuh, mengkreasikan  program-program pikiran dan program perilaku sex sehat.

Karena sejauh perjalanan saya sebagai motivator, saya belum pernah mendapat klien perihal memberikan training sex. Berdasarkan pengalaman pribadi belajar olah nafas, olah tubuh, olah yoga memang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sex bersama dengan pasangan hidup kita, bukan dimanfaatkan untuk pelampiasan sex yang lain.

Kondisi zaman, arus informasi yang begitu bebas dapat diakses oleh siapapun dan dimanapun asalkan ada koneksi internet, ibarat pisau yang bermata dua. Satu sisi sangat bermanfaat secara baik, satu sisi berdampak tidak baik bagi pengakses info tersebut. Informasi apapun yang ada, harus disikapi secara bijak. Dan tugas kita sebagai generasi yang bertanggung jawab atas generasi yang akan datang, wajib peduli dengan generasi selanjutnya. Sebab baik dan tidaknya sebuah generasi salah satunya ditentukan oleh kepdulian dan tanggung jawab generasi pendidiknya.

OK, Sebagai tambahan info sebelum saya tutup catatan motivator sex indonesia ini, saya sebagai trainer NLP dan Hipnoterapis membuka jasa layanan konsultasi dan terapi yang berhubungan dengan sex semisal bagaimana suami-istri semakin cinta, mediasi hubungan suami-istri, parenting, konsultasi & terapi memiliki anak sholeh-sholihah, membangkitkan gairah dalam berumah tangga, menaikkan dan menurunkan libido sex. Dan teknik konsultasi-terapi-coaching yang saya gunakan yaitu NLP [neuro-Linguostic Programming], Hipnoterapi.

Sebelum sesi terapi diberikan, saya sampaikan teknik, cara-cara yang digunakan dan pengetahuan lainnya seputar masalah-solusi yang dihadapai oleh klien. Dan Terapi dilakukan sesuai dengan persetujuan klien, karena saya hanya sebagai fasilitator, yang melakukan perubahan adalah klien dengan bantuan saya sebagai mediaator. Praktek konsultasi-Terapi saya : ilmiah, jauh dari sisi mistik, dan tidak menggunakan bantuan makhluk lain – kekuatan kegelapan.

Biasanya di sela-sela terapi, klien bertanya seputar solusi hidup dari sisi Spiritual, entah sekedar ingin tahu atau memang karena mendapat hidayah dari Allah Swt. Maka saya pun dengan hati-hati menjawab pertanyaan klien dari sisi spritiual, apabila ada pertanyaan yang masuk ke bahasan mendalam ke arah tauhid, fiqih, tasawuf maka dengan jujur saya sampaikan agar klien saya bertanya kepada ahlinya.

Untuk Menghubungi ILYAS AFSOH
Silahkan Kontak Manajemen IA Institute

PIN BB 527 537 CF
TELP : 0896.1065.9643 (TRI – Tri)
TELP : 0821 4150 2649 (Mamad – Telkomsel)

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 5 pilar mewujudkan impian dan tag , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

