Training Of Trainer

Motivator Untuk Trainer

Peserta TOT Perwakilan seluruh Propinsi Indonesia

Sebagai Master Trainer di IA Institute, ILYAS AFSOH memecahkan rekor memberikan Training dengan peserta perwakilan propinsi dari seluruh Indonesia, sebagai Trainer di acara Training Of Trainer BMKG [ Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika]  yang diselenggarakan di Grand Candi Hotel Semarang Jawa Tengah.

ILYAS AFSOH dapat dihubungi melalui manajemen IA Institute dengan kontak :
PIN BB 527.537.CF
HP : 0896.1065.9643 (TRI)
; 0821.4150.2649 (simpati)

TOT [Training Of Trainer] merupakan sesi pembelajaran dengan outcome menjadi Trainer yang siap terjun di lapangan, menghadapi berbagai macam pribadi, melakukan presentasi, memaparkan ide, menjual konsep kepada audiens, dan hal-hal teknis terkait menjadi Trainer / Narasumber.

kunci sukses TOT

fokus training

Tantangan sebagai Trainer, sebagaimana yang dialami oleh ILYAS AFSOH yaitu membangun hubungan dengan peserta TOT yang memiliki latar belakang berbeda, beda cara hidup, tempat tinggal, pendidikan, beda daerah, dan mengarahkan fokus peserta kepada transfer materi pelatihan dengan senang, gembira dan manfaat untuk diaplikasikan dalam praktek di lapangan ketika peserta kembali ke kantor di propinsi masing-masing.

Pelaksanaan TOT selama lima hari dari tanggal 9 sampai 13 Maret 2014, benar-benar harus prima dari sisi pemateri dan penerima materi. Sebab apabila peserta jenuh, maka materi yang disampaikan menjadi terserap kurang optimal. Maka di sela-sela pelatihan, ada ice breaking berupa permainan seru, refresh, pemutaran film inspiratif, diskusi, sampai praktek berpasangan.

Sebelum mengakhiri sesi pelatihan, ilyas afsoh memberikan penutup berupa materi akhir/pamungkas, kemudian bagi peserta yang ingin bertanya/ diskusi diberikan waktu mengajukan pertanyaan untuk dijawab seketika. Apabila pertanyaan sangat teknis dan butuh jawaban secara detail, butuh konsultasi lanjut maka peserta dapat menghubungi melalui manajemen IA Institute di Kontak PIN BB 527.537.CF. ; Nomor HP Simpati (0821.4150.2649),  ; Facebook [ILYAS AFSOH],

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 5 pilar mewujudkan impian dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Training Of Trainer

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas…

    Syabas dan salut atas kejayaan yang dilakukan. bukan mudah untuk menjadi trainer yang berwibawa dan dipercayai banyak orang serta organisasi jika tidak menunjukkan kemampuan jitu dalam bidangnya.

    Keikhlasan dan semangat yang tidnggi pastinya membantu para trainer untuk terus berusaha mencapai tujuan membantu orang lain menjadi lebih bijak dan pandai mengatur disiplin hidup dan ilmu.

    Semoga terus sukses dan didoakan sihat wal’afiat.
    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. 😀

    Suka

KOMENTAR