Kelas Sertifikasi NLP Pertama di Surabaya

NLP NO.1 INDONESIA

PUBLIC TRAINING WITH NLP

Jadwal Workshop NLP bersama Manajemen IA Institute di Kota Surabaya -Semarang – Jogjakarta _ Jakarta – Bandung – Medan _ Palembang – Makassar – Samarinda – Balikpapan – Papua – Denpasar – pertama kali diselenggarakan di Surabaya kemudian dilanjutkan di Kota Semarang Jawa Tengah.

Mungkin masih ada yang belum paham, apa itu sertifikasi NLP [Neuro-Linguitic Programming]? Bagi yang belum mengerti itu sesuatu yang wajar, sebab NLP hanya familiar di kalangan pribadi yang komitmen untuk mengembangkan dan memberdayakan diri.

Maksudnya bagaimana kok NLP hanya diketahui oleh orang-orang tertentu? Jawabnya sederhana sebab NLP merupakan salah satu tools mempercepat sukses, ilmu performa puncak, pengetahuan baru dalam memodel dan menjadi pribadi yang excellent.

Dalam proses pencarian untuk belajar NLP, tantangan yang dihadapi yaitu : buku-buku NLP berbahasa Indonesia yang sedikit dan mungkin yang sudah terbit di toko buku, sudah ditarik karena ini buku lama dan melebihi 6 bulan di toko buku. Apabila Anda sedang berjalan-jalan di toko buku dan menemukan buku NLP, ada baiknya Anda beli buku tersebut.

Tantangan berikutnya buku terjemahan NLP ke dalam bahasa Indonesia apabila dibaca oleh orang yang belum pernah ikut sertifikasi NLP maka penjelasan dari buku tersebut akan sulit ditangkap [apabila pembacanya tidak semakin bingung], karena penjelasan buku-buku mengandung hampir 30 % dari maksud dan yang 70% semakin detail ketika pembaca datang danbelajar di kelas pelatihan.  Jadi buku-buku NLP merupakan salah satu pelengkap belajar NLP, selain Video, Audio, Ebook dan sertifikasi NLP secara langsung.

NLP dikenal sebagai teknik “Menghasilkan Hasil” dan sangat  populer dengan istilah “Perbedaan yang Menghasilkan Perbedaan” dan NLP terbukti telah mengantarkan banyak orang mencapai outcome “impian” dengan cepat, mudah dan banyak mengubah kehidupan banyak orang. Dari pribadi yang biasa-biasa saja menjadi pribadi Super, Prima , Dahsyat.

Berapa sih biaya belajar NLP? Lebih tepatnya gunakan kata investasi sebagai ganti biaya, sebab biaya terasa memberatkan seolah-olah itu keluar dari kantong Anda begitu saja. Berbeda dengan menggunakan niat, uang yang Anda keluarkan sebagai investasi bagi kesuksesan Anda. Investasi yang dikenal dari leher ke atas atau sering disebut sebagai investasi belajar.

Investasi belajar NLP memiliki variasi yang berbeda-beda sesuai dengan lisensi dari lembaga yang memberikan. Ada lisensi internasional, ada lisesnsi nasional. Lisensi NLP dapat Anda sesuaikan dengan tujuan anda belajar NLP untuk apa? Atau Anda dapat memulai belajar NLP dengan lisensi nasional kemudian lanjut memperdalam di kelas Internasional, apalagi bila bahasa inggris Anda belum memadai untuk belajar langsung ke Luar Negeri.

Untuk kelas Nasional : Sertifikasi NLP Normalnya Rp 4.000.000 (Empat juta rupiah) mengacu pada NEO NLP SOCIETY INDONESIA, apabila Anda menemukan harga yang dibawah 4juta, maka anda beruntung karena harga tersebut merupakan harga promo dari Trainer / Master Trainer yang menyelenggarakan sertifikasi Workshop NLP. 4Juta ini merupakan kelas Neo NLP Practitioner, kemudian jenjang berikutnya kelas Neo NLP Master Practitioner juga Rp 4juta, kelas neo NLP Trainer juga Rp 4 Juta. Sekali lagi bila Anda menemukan pelatihan NLP yang lebih murah dari harga 4juta itu berarti ada kelas promosi dari penyelenggara, dan manfaatkanlah sebelum Anda menyesal karena promo sudah habis.

Kelas Sertifikasi Internasional NLP Practitioner : mengikuti nilai rupiah terhadap dollar, bila dolar naik maka investasi NLP juga naik, setidaknya untuk kelas internasional NLP : Anda siapkan minimal Rp 9 juta, bahkan ada yang sampai Rp 12 Juta, Rp 15 juta. Dari penjelasan di atas, silahkan memutuskan untuk ikut kelas nasional atau international NLP.

Berikut ini jadwal workshop Neo NLP Practitioner yang diselenggarakan IA Institute setiap minggu ke-2 setiap bulan [ada hari sabtu dan Minggu di Kampus IA Institute Semarang Jawa Tengah Indonesia :

  • 13-14 September 2014
  • 11-18 Oktober 2014
  • 15-16 Nopember 2014
  • 13-14 Desember 2014

Pendaftaran melalui telpon 0821.4150.2649 [telkomsel]

Pesan tempat : Transfer Rp 500.000,- Ke Rek ILYAS AFSOH Bank Mandiri : 900-000-884-4947, dan sisanya dapat dilunasi pada hari H sebelum pelatihan dilaksanakan.

Investasi Normal Sertifikasi Neo NLP Practitioner : Rp 4.000.000 (empat juta rupiah), Diskon 50% bagi yang mendaftar di Bulan ini.
Kuota terbatas : minimal 2 peserta dan maksimal hanya 20 Peserta, agar pembelajaran menjadi Optimal.

Fasilitator : Master Trainer Neo NLP Society [ ILYAS AFSOH]. http://www.ilyasafsoh.com/profilku.

 

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP INDONESIA dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kelas Sertifikasi NLP Pertama di Surabaya

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas….

    Bukan mudah untuk mencapai kejayaan jika tidak ada kesungguhan ke arahnya. Hidup ini tidak ada rehat kerana kita sentiasa sibuk dengan aktiviti yang jelas meningkatkan segala peluang yang ada untuk jadi manusia yang hebat. Sangat rugi jika kita hanya erpeluk tubuh tanpa menghasilkan pekerjaan yang bermanfaat.

    Semoga sukses selalu dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

KOMENTAR