Jasa Penulis Artikel Online

penulis online artikel

blogger jago nulis artikel

0821.4150.2649 [Telkomsel] merupakan nomor kontak yang dapat Anda hubungi untuk mendapatkan layanan jasa penulis artikel online, jasa ini ada yang menyebutnya sebagai jasa penulis artikel di blog, jasa tulisan website, jasa penulis artikelmu, jasa penulis artikel ads-id, jasa penulis artikel seo, jasa penulis artikel murah, jasa penulis artikel bahasa indonesia, jasa penulis artikel seo murah dan berbagai macam sebutan yang senada dengan layanan ini.

Saya menyadari bahwa saya termasuk pemain baru di bisnis penulisan “content writer” ini. Karena saya baru memasang iklan ini per tanggal 19 September 2014, dan mungkin sekali Anda yang membutuhkan jasa tulisan artikel : Anda menemukan sebuah klaim/jargon dari jasa content writer yang telah memulai sejak tahun xxxx, saat Anda mencari info layanan tulis-menulis di mesin pencari.

Keberanian saya ikut menawarkan jasa menulis artikel online untuk web, blog, toko online, berasal dari sebuah kesadaran diri bahwa kompetensi saya diantaranya yaitu menulis. Bukti bahwa saya jago menulis dapat dilihat di blog ini, saya telah menulis di blog sejak tanggal 23 Januari 2008 melalui artikel “Achieve your dream” ini link nya http://pelatihantrainersurabaya.wordpress.com/2008/01/23/achieve-your-dream-raih-mimpimu/dan saya terus menulis sampai saat ini(2014). Jadi saya menjadi seorang penulis (blogger) sudah hampir tujuh tahun.

Kompetensi sebagai penulis saya buktikan dengan menulis 22 Buku yang terbit di Afsoh Publisher, berikut ini saya tampilkan judul-judul buku yang telah dan sedang saya kerjakan sebagai pendukung portofolio saya :

  1. 33 Cara merevolusi hidup
  2. cara Sederhana menjadi penulis dahsyat
  3. Kenangan terindah Masa sekolah
  4. kenangan indah saat sekolah
  5. menulis menyalur hasrat
  6. pupus
  7. putus
  8. lepas
  9. andai aku masuk kick andy dan tembus rekor muri
  10. aku sedang kasmaran
  11. indahnya cerita masa sekolah
  12. 75 keajaiban menulis
  13. sajak ramadhan
  14. proses kraetif menulis
  15. terhempas
  16. keunggulan afsoh publisher dan cerpen mei
  17. penulis indie indonesia

dan sedang dalam proses [penulisan] untuk diterbitkan :

  1. 21 hari bertemu Jodoh
  2. 5 Pilar mengubah Hidup
  3. Catatan Pengusaha
  4. Re-write NLP
  5. Inspirasi Menulis dengan Hipnosis

Maka saya semakin sadar bahwa saya punya kompetensi sebagai penulis untuk saya jual menjadi jasa penulis artikel online.

Kesadaran memiliki kemampuan menulis artikel untuk web-blog-toko online tidak serta merta membuat saya kemaruk [serakah] dengan menerima semua order menulis dan saya selektif memilih dan ada kecocokan dengan klien sehingga kerja sama dapat berlanjut baik.

Sebagai penulis [blogger] dan pemilik Afsoh Publisher saya memiliki lebih dari 3.000 penulis yang dapat saya berdayakan untuk melayani minimal 3.000 klien. bahkan lebih. Misalnya satu penulis melayani 2 klien maka kemampuan penulis yang tergabung di Afsoh Pubisher mampu melayani 6.000 klien. Hal ini bukanlah sesuatu yang muluk-muluk, dan saya tegaskan bahwa ini potensi dari tim penulis saya.

Fokus saya sementara ini melayani penulisan artikel berbahasa Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka layanan menulis dalam bahasa Inggris. Hal ini saya tegaskan bahwa kami memberikan layanan terbaik yang dapat kami lakukan untuk membantu semua klien kami.

Cukup sampai disini saya mempersembahkan  contoh tulisan artikel online [489 kata] di sebuah blog yang saya tampilkan di sini, dan seperti inilah karakter tulisan saya :

  • yang original /asli,
  • ditulis secara manual,
  • bukan copy paste,
  • unik dan
  • humanis.

Untuk detail layanan, silahkan kontak saya di HP 0821.4150.2649 [telkomsel],
via email [ilyasnafsoh@gmail.com].

Faceboook saya di sini [ilyas afsoh].

.

Cara Merajai Youtube

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jasa Penulis Artikel Online

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas….

    Sebaiknya begitulah apabila kita mempunyai kemahiran menulis yang diperlukan orang lain yang tidak mampu menulis sebaik kita, tidak salah mencoba. Mungkin rejeki ada di sana. Semoga sukses dan dimudahkan Allah SWT.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

KOMENTAR

