PERSONAL COACH JAKARTA-SURABAYA-SEMARANG

PERSONAL COACHING

COACHING JAKARTA SURABAYA SEMARANG

Personal Coach merupakan dua kata yang sedang saya sukai untuk saya tuliskan di facebook, twitter, blog- web, sebagai cara saya menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain setelah bergelut di pemberdayaan diri melalui NLP, Hipnotis-Hipnterapi, Public Speaking, Inhouse Training, Menulis dan Menerbitkan Buku, Internet Marketing, Training For The Trainer-Motivator.

 

Sudah saatnya saya mengambil satu kekhususan ataukah ini sebuah proses untuk saya naik kelas, memaknai hidup menjadi lebih berarti. Mengutip ungkapan klasik yang saya dapati yaitu : Asal Kita dari mana dan mau kemana? Mau apa hidup ini? Dan sederet kalimat bijak yang berevolusi mengajak manusia untuk kembali ke fitrahnya sebagai manusia utuh yang berakal budi dan berbudi luhur.

 

Pada saat memasuki wilayah Personal Coach tiba-tiba saya dihentakkan oleh sebuah kesadaran diri bahwa sudah saatnya saya menggratiskan semua layanan yang selama ini saya jual, bahkan dengan harga sangat tinggi. Rerata, biasanya setidaknya kelas saya per-orang Rp 2juta dan saya tidak memberikan diskon sama sekali, karena saya berasumsi bahwa jika peserta komitmen untuk ikut pelatihan > pasti peserta training menemukan uang untuk membayar.

 

Betapa indahnya ketika saya umumkan bahwa kelas pelatihan berikut ini menjadi #GRATIS : DI KELAS PERSONAL COACHING

  1. NLP,
    DARI Praktisi, Master Practitioner, Trainer NLP dan Master Trainer NLP.
  2. Hipnotis-
    Membongkar total alam pikiran manusia [eksplorasi pikiran bawah sadar] ; HIPNOSIS
  3. Hipnoterapi,
    Membantu dan meningkatkan pembelajaran di ranah bawah sadar, dan optimasi potensi diri manusia yang terdalam.
  4. Public Speaking,
    Bicara di hadapan siapa saja dengan mempesona dan berwibawa, berkharisma.
  5. Inhouse Training,
    Pelatihan untuk perusahaan dan instansi.
  6. Menulis dan Menerbitkan Buku,
    Bagi Pemula dan Penulis Senior dengan konsep total kreativitas dan inovasi tiada henti.
  7. Internet Marketing,
    Internet Untuk Kehidupan yang Lebih Baik.
  8. Training For The Trainer-Motivator
    Menjadi Pribadi yang Dahsyat, menginspirasi dan mencerahkan.

Demikianlah sharing saya di catatan sederhana ini.Salam Keajaiban HIDUP.

ILYAS AFSOH

PERSONAL COACH INDONESIA

0821 4150 2649

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di COACHING dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

