Top Motivator Semarang

Menyandang Gelar Top Motivator Semarang sebagai anugerah terindah atas perjuangan, pembelajaran, berbagi di kelas-kelas pelatihan, team building [outbond], seminar, workshop, sertifikasi dan dedikasi untuk pengembangan sumber daya manusia, membuat perbedaan-perbedaan kunci, perubahan-perubahan individu seketika dan perubahan yang sifatnya langgeng, itulah gambaran sederhana diri saya [KH ILYAS AFSOH], yang dideskripsikan oleh sahabat saya seorang terapist Semarang, yang juga seorang grapholog.

Pengakuan Sebagai top Motivator Semarang, disampaikan sahabat saya melalui sebuah status BBM [Black Berry Messages], “Hebat eui, Selamat ya, sekarang sudah jadi Top Motivator Kota Semarang,”.  Dan saya yang mendapat ucapan tersebut, langsung membalas dengan ungkapan di BBM, “alhamdulillah, terima kasih atas Apresiasinya sobat.”

.

“Apa yang menjadikanmu, Top Motivator Semarang?” Tanya sahabat Saya

” Banyak Berbagi sobat,”

“Tekniknya berbagi bagaimana?”

“Ada dua cara, cara pertama dengan membuka kelas profesional,  Cara kedua saya membuka kelas Gratis / free. tidak berbayar, murni berbagii lmu,”

“Apakah ketika membuka kelas free/ Gratis, benar-benar gratis?”

“Tentu sja sobat, benar-benar Rp 0,- dan seandauanya saya sudah berkomitmen memberikan kelas pelatihan gratis, lalu saya diajak makan enak di restoran , dan masih diberi uang saku, ya saya terima, saya anggap sebagai bonus buat saya,”.

.

Perbicangan semakin seru antara saya dan sahabat saya, sahabat saya juga bertanya, “Apakah untuk menjadi Top Motivator Semarang, perlu menggunakan jasa EO [Event Organizer]?”

Saya kemudian menjawab,” Jasa EO sangat penting membantu kita, apalagi EO yang sudah profesional dan malang melintang di dunia events dan terbukti mampu menghadirkan massa dalam jumlah besar dan berduit.”

“Berapa EO yang terlibat dengan event-event anda Pak?” Teman saya mengejar

“Secara prinsip, saya sia bekerja sama dengan EO Siapa saja, dengan landasan saling percaya dan dapat dipercaya, membuat komitment awal, saya tidak terikat harus dengan EO lokal Semarang saja, saya terbuka apabila ada EO Jakarta, EO Jogja, EO Surabaya< EO MEdan, EO kota besar manapun yang tertarik untuk menggandeng saya membuat kegiatan berbagi.”

.

Saya cukuokan dahulu membahas sedikit bocoran “Top Motivator Semarang”, di tulisan berikutnya akan lebih banyak lagi saya uraikan tawaran-tawaran kerja sama ketika saya serius dan fokus di Lembaga Saya “IAI [ILYAS AFSOH INSTITUT]

ILYAS AFSOH  | Founder IAI | Top Motivator Semarang
088.1969.4320. | 0821.4150.2649 |

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Top Motivator Semarang

  1. Semoga IAI semakin mendapatkan kepercayaan dan bermanfaat bagi banyak orang.

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas…

    Salut ya dan alhamdulillah. semua itu kurnia Allah yang wajib disyukuri apabila rezeki bertambah atas kesenangan kita berbagi sesama manusia yang memerlukannya. Didoakan bertambah sukses dan memberi banyak manfaat di kemudian hari.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    Suka

  3. Ping balik: Tampil di Halaman Satu Koran Nasional dan Lokal | Trainer Motivator Indonesia

KOMENTAR

