Sebulan Sekali Semarang-Surabaya PP Secara Gratis dan Justru Mendapat Uang Sebelum Perjalanan Pulang

Saya secara sengaja membuat judul artikel yang cukup panjang, walau sebenarnya saya dapat membuat judul yang cukup singkat – hanya tiga kata – sehingga terindeks oleh Mesin pencari seperti Google-Yahoo-Bing-dkk dan tampil di halaman pertama plus nomor satu. Dan memang saya sedang bereksperimen untuk membuat judul artikel jualan secara soft, menghindari menulis artikel Jualan Secara Hard seperti “Pelatihan Hipnotis Surabaya“.

Agar Tulisan ini bernuansa NLP [Seperti yang pernah saya posting di Artikel Sebelumnya] agar blog ini menjadi Refensi Blog NLP Berbahasa Indonesia. Maka Saya kaitkan dengan salah satu teknik NLP yang bernama “new behavior generator – Sebuah teknik dengan tujuan untuk menciptakan suatu perilaku baru dengan memanfaatkan prinsip Asosiasi-Disosiasi, TOTE, dan Eye Accessing Cues.

Pada artikel NLP ini, saya tidak akan berteori urut-urutan menerapkan NBG [New Behavior Generator] seperti langkah pertama Anda harus menentukan perilaku yang diinginkan. Ingat, bahwa pilar utama NLP yaitu Outcome. Maka Pada teknik ini, Outcome menjadi landasan pertama agar tercipta perilaku baru yang diinginkan. Karena ini membahasa perjalanan Gratis Semarang-Surabaya – Semarang dan saat pulang masih membawa uang, maka saya tidak akan menuliskan outcome saya di sini jualan nasi kuning semarang dengan target Rp 15 juta / bulan.

Kisah perjalanan Asyik dan Gratis tiap bulan dari Semarang menuju Surabaya diawali oleh sebuah pemikiran bahwa saya harus menambah pendapatan bulanan di Kota surabaya dengan menjual dan menyelenggarakan event “Pelatihan Hipnotis Surabaya” Rutin Tiap Bulan Tepat pada hari Minggu, pada Minggu ketiga.

Ketika saya membayangkan saya sedang memberikan pelatihan hipnotis di Surabaya, saya mengimajinasikan diri saya, saya dapat melihat diri saya yang berangkat pada Sabtu Siang dari Semarang ke Surabaya. Sambil membayangkan diri saya yang terbang dengan cepat, saya mengakses gambaran tersebut secara detail dengan AEC pada posisi Visual Construct.

Saya perkuat gambaran / film yang saya buat dengan mengakses pengalaman saya memberikan pelatihan-training-workshop-sertifikasi Practitioner NLP beberapa waktu lalu di Kota Surabaya. Sehingga ketika saya putuskan Meraih Outcome “Pelatihan Hypotist Surabaya” – Fundamental hypnotherapy, saya dapat memvisualisasikan dengan sempurna.

Saya dapat masuk secara sempurna pada gambaran ciptaan saya sendiri, begitu detail, besar, berwarna, bergerak, dan asyik sekali, saya terlibat dengan fokus luar biasa menyampaikan materi pelatihan hipnotis di Kota Surabaya Jawa Timur Indonesia Asia.

Setelah saya merasa cukup dengan Desire State yang sempurna, saya melakukan sebuah test menggunakan indera kinestetik saya, pada test tersebut saya bandingkan diri saya di awal sebelum melakukan teknik NBG dengan state saya setelah melakukan jurus NBG ini. Pada kondisi ini, kepekaan inderawi saya sebagai praktisi NLP  diuji, dengan dua pilihan utama : cukup dan mengakhiri sesi Teknik NBG atau pilihan kedua melakukan penyesuaian Outcome dengan mengulang proses dari langkah awal dimana saya menjadi pemain utama sekaligus sebagai sutradara untuk diri saya sendiri.

Paragraf ini menjadi petunjuk bahwa saya telah selesai melakukan test dan saya dinyatakan lulus menggunakan New Behavior Generator sehingga dengan suka cita mendalam saya kembali kepada diri saya dengan Outcome Pelatihan Hipnotis Surabaya.

Adapun tanggal-tanggal pasti untuk jadwal pelatihan Hipnotis di Surabaya : Hari Minggu

  1.  16 Agustus 2015
  2. 20 September 2015
  3. Khusus Desember 2015, pindah pada tanggal 14 Desember 2015, Karena 17-18 Desember saya ada kelas Trainer NLP Workshop di Kota Semarang Jawa Tengah.
  4. 17 Januari 2016
  5. 21 Pebruari 2016
  6. 20 Maret 2016

Dan Untuk jadwal Training Hipnotis Surabaya Selanjutnya, Anda dapat bertanya melalui Manajemen IA Institute 0896.1065.9643 – TRI atau 0821.4150.2649 – Telkomsel.

ILYAS AFSOH
CONSULTANT-COACH-TRAINER-MOTIVATOR

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di nlp indonesia dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

KOMENTAR

