Sertifikasi Coach Indonesia di Semarang Jawa Tengah 0821-4150-2649 (Telkomsel)

pengertian coaching, arti coaching, coaching and counseling training, coaching and counseling, pengertian coaching clinic, coaching and counseling ppt, coaching clinic adalah, contoh coaching,

Sertifikasi Coaching IndonesiaDua tahun yang lalu saya pernah memprediksi bahwa profesi coach bakal ramai (saya menyebitnya baik daun), meski prediksi ini saya pakai untuk diri saya sendiri dan ternyata tidak lama setelah itu hadirlah sebuah lembaga di Indonesia yang menyelenggarakan sertifikasi Coach, Trainer Coach, dengan harga sangat terjangkau dan sangat mudah dengan referensi sudah mengenal NLP.

Saya pikir itu sebuah terobosan yang bagus, sebab usaha tersebut berhasil meraup pasar baru, celah baru dengan bidikan target yang sudah jelas. Meskipun begitu, Saya merasa ada sesuatu yang kurang. Dan di sini saya mencoba menjelaskan apa yang kurang tersebut (disebut dengan GAP). Sambil menulis saya melakukan analisis dan berpikir, sebab cara saya berfikir diantaranya menganalisis dengan menulis. Proses Chunking. Sampai akhirnya GAP tersebut saya temukan bahwa kekurangan itu ada pada diri saya, bahwa saya sudah waktunya membuka kelas sertifikasi COACH di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Dan saya putuskan bahwa kelas Sertifikasi Coach Angkatan Pertama, akan saya buka di Kota Semarang Jawa Tengah pada bulan Mei 2016, selama tiga hari, antara tanggal 16 Mei 2016. Sebab 16 Mei merupakan tanggal lahir saya. Dan saya ingin memberi hadiah diri saya dengan berbagi di sertifikasi Coach Indonesia, dengan Investasi per peserta Rp 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah).

Dan pada 2016 yang akan datang ada sentuhan yang berbeda di kelas-kelas training saya, saya bersiap meluncurkan tema-tema unik per bulan misalnya Khusus Januari 2016 saya luncurkan program Training Ice Braeking For Trainer – dengan Investasi per peserta Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah)

Kemudian di bulan Pebruari membuka Training Menembus Kemustahilan dengan Fokus pada Cara terbaik dan Termudah menemukan Jodoh.

Demikian sedikit Bocoran Training – Sertifikasi – Workshop yang akan saya buka di Tahun 2016, menjadi langkah awal resolusi di Akhir Tahun 2015 ini.

Salam Keajaiban Hidup ILYAS AFSOH
0821.4150.2649 [Telkomsel]
0896.1065.9643 [WA – TRI]
0858.6507.9257   [Indosat]
Pin BB 527 537 CF

www.hidupbaru.net

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di COACHING, pelatihan coaching, trainer coaching, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Sertifikasi Coach Indonesia di Semarang Jawa Tengah 0821-4150-2649 (Telkomsel)

  1. Wah keren. saya juga sudah kepikiran buat ikutan training NLP.
    salam kenal ya mas

    Suka

KOMENTAR